UNIT-UNIT

Mitra / Kerjasama

Login Form

Saat ini Online

We have 15 guests and no members online

Selamat Datang

YPK Sasaran Kunjungan Kerja DPRD Kutai Kertanegara

Kunjungan Kerja DPRD Kutai Kertanegara di YPK

Setelah mendapatkan kunjungan dan shering dengan manajemen dan guru YPPSB Sangata Kutai Timur, hari Jumat, 30 Nopember 2018 Yayasan Pupuk Kaltim menjadi tempat kunjungan kerja Komisi IV DPRD Kutai Kertanegara Kalimantan Timur. Rombongan yang berjumlah sepuluh orang tersebut di pimpin oleh Wakil Ketua Komisi IV DPRD Bapak Buhera, SH., MH. Pada kunjungan tersebut disambut oleh Pengurus Yayasan, Kepala Bidang Akademik, semua Kepala Bagian, dan semua Kepala Sekolah di Yayasan.

Tujuan kunjungan kerja tersebut adalah untuk menggali informasi lebih dalam terkait dengan strategi yayasan dalam memberikan pendidikan yang berkualitas serta upaya yang dilakukan untuk mengadopsi peserta didik dari keluarga kurang mampu. Dalam sambutannya Wakil Ketua Komisi IV tersebut menyampaikan bahwa Kota Bontang merupakan pemekaran dari Kutai Kertanegara, tetapi untuk menimba ilmu tidak harus melihat induk ataupun anak yang penting untuk kebaikan. Begitu juga Bapak Huhendry Budi Vaya selaku pengurus yayasan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dijadikannya Yayasan Pupuk Kaltim sebagai sasaran Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Kutai Kertanegara. Dalam presentasinya, Suroto selaku kepala bidang akademik Yayasan menyampaikan bahwa semua sekolah di Yayasan Pupuk Kaltim telah menyandang predikat Juara Nasioanal, begitu juga Guru dan Siswanya hampir setiap tahun ada yang juara Nasional dan untuk lulusan SMA YPK yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri rata-rata 94%.

Dengan kunjungan kerja dari Komisi IV DPRD Kutai Kertanegara tersebut semakin menunjukkan eksistensi Yayasan Pupuk Kaltim khususnya di Kota Bontang dan Kalimantan Timur pada umumnya. Mudah-mudahan akan semakin meningkatkan motivasi dan kiprah seluruh civitas Yayasan Pupuk Kaltim.

 

 

 

Subcategories