SEKILAS INFO
: - Rabu, 25-05-2022
  • 1 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Yayasan Pupuk Kaltim, Pelopor Sekolah Umum Religius. SEMOGA PANDEMI COVID-19 SEGERA BERLALU DARI BUMI INI, SEHINGGA KITA DAPAT BERJUMPA LAGI DI SEKOLAH
2 SISWA SMA YPK LOLOS SEBAGAI ANGGOTA PASKIBRAKA KOTA BONTANG TAHUN 2022

Sudah menjadi tradisi di SMA YPK yaitu setiap tahunnya selalu meloloskan peserta didiknya menjadi anggota Paskibraka Kota Bontang. Untuk tahun pelajaran sekarang yaitu tahun 2021/2022 giliran Aufa Dwi Laksono kelas XI IPS 1 dan Stephanie Vallencia kelas X IPA 2 yang lolos menjadi anggota Paskibraka Kota Bontang.

Mereka berdua mengikuti seleksi yang ketat pada bulan Maret 2022 yang meliputi pengukuran tinggi badan, berat badan, wawancara, tes tulis akademik, parade, dan kesamaptaan. Berkat hasil tes yang baik, mereka bisa lolos menjadi anggota Paskibraka Kota Bontang tahun 2022.

Aufa yang merupakan putra dari Bapak Agus Hermanto dan Ibu Inawati memiliki motivasi masuk Paskibraka yaitu ingin menempuh pendidikan tingginya pada Akademi Kepolisian. Pemilik tinggi badan 173 cm ini selain tekun belajar akademik di sekolah, dia juga disiplin berlatih mengembangkan bakat dan hobinya yaitu futsal, sepak bola, dan gym.

Sedangkan untuk Stephanie setelah lolos ke Kota Bontang ini, dia masih melanjutkan seleksi Paskibraka ke tingkat Provinsi Kalimantan Timur pada bulan Mei 2022. Stephanie yang merupakan putri dari pasangan Bapak Mulianto Marsito dan Arie Mayestine ini mempunyai motivasi masuk Paskibraka yaitu ingin mengikuti kegiatan yang positif. Nantinya, dari hal positif tersebut akan bisa memudahkan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dan saat memasuki dunia kerja. Pemilik tinggi badan 165 cm ini memiliki hobi yang selalu dikembangkan yaitu menyanyi, menari, dan olahraga lari.

Sekolah memberikan apresiasi kepada kedua peserta didik tersebut karena sudah membawa nama baik SMA YPK.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru