SEKILAS INFO
: - Jumat, 12-08-2022
  • 1 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Yayasan Pupuk Kaltim, Pelopor Sekolah Umum Religius. SEMOGA PANDEMI COVID-19 SEGERA BERLALU DARI BUMI INI, SEHINGGA KITA DAPAT BERJUMPA LAGI DI SEKOLAH
Awal Tahun Ajaran Baru 2022/2023 SMP YPK Gelar Penyambutan Murid Baru

Setelah 2 tahun melakukan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk negeri dan kota Bontang Tercinta, Kali ini SMP Yayasan Pupuk Kaltim Menggelar penyambutan murid baru untuk bersiap melakukan kegiatan pembelajaraan secara tatap muka tahun pelajaran 2022/2023.
Kegiatan kali ini berisi tentang pengarahan awal TA 2022/2023, perkenalan guru dan karyawan, serta perkenalan wali kelas.

“selamat datang dan selamat bersekolah kembali di sekolah kita tercinta setelah kita menajalani libur semester dan cuti. Untuk siswa baru selamat bergabung di SMP Yayasan Pupuk Kaltim, Kampungnya Para Juara. Banyak presetasi baik siswa, guru, maupun lembaga yang telah kita raih pada tahun ajaran kemarin baik di tingkat kota, provinsi, maupun nasioal. Di berbagai bidang lomba KSN, FLS2N, KO2SN, maupun perlombaan lain kita selalu berkontribusi menyumbangkan prestasi dengan mengharumkan pendidikan Kota Bontang. InsaAllah pada tahun ajaran 2022/2023 dengan kita saling bekerjasama dan berkolaborasi kita akan meraih prestasi yang lebih gemilang lagi.” Kata Kepala SMP YPK Sinto, S.Pd.

Kepala SMP YPK Sinto, S.Pd. juga menyampaikan visi sekolah pada sambutan beliau yaitu ““Menjadi lembaga pendidikan berlandaskan imtaq untuk mewujudkan  sekolah yang berkualitas, berbudaya literasi, berwawasan dan berbudaya lingkungan, berwawasan kebangsaan dan berkebinekaan global”.

“Untuk mewujudkan Visi tersebut kolaborasi dan kerjasama semua warga sekolah sangat penting. Setiap aktifitas kita harus mengacu dalam mewujudkan vis tersebut.

Dalam hal, Gerakan Peduli dan Berbudaya Lingkungan Hidup di sekolah setiap warga sekolah bertanggung jawab dalam mewudkan sekolah yang bersih, indah rindang dan hemat energi. Dengan saling berkolaborasi insaalah semua tersa ringan.

Sekali lagi terimakasih dan mohon maaf.” Tambahnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru