SEKILAS INFO
: - Jumat, 12-08-2022
  • 1 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Yayasan Pupuk Kaltim, Pelopor Sekolah Umum Religius. SEMOGA PANDEMI COVID-19 SEGERA BERLALU DARI BUMI INI, SEHINGGA KITA DAPAT BERJUMPA LAGI DI SEKOLAH
Dzakiy Najwan Muhammad Lolos PRA POPNAS Bola Basket Tahun 2022

Mengawali tahun pelajaran 2022/2023 peserta didik SMA YPK berhasil menorehkan prestasi gemilang pada bidang olahraga. Peserta didik tersebut adalah Dzakiy Najwan Muhammad kelas XI IPA 3, berhasil lolos PRA POPNAS Cabor Bola Basket tahun 2022.

Setelah melakukan seleksi yang ketat di tingkat Provinsi Kaltim, atlet pemilik tinggi badan 181 cm dan berat badan 65 kg yang biasa dipanggil Dzakiy berhasil lolos ikut mewakili Kaltim pada ajang PRA POPNAS tersebut. Dzakiy yang merupakan putra dari Bapak Muhammad Yamani dan Ibu Rinawati akan menjalani Training Center pada tanggal 14 s.d. 17 Juli 2022 di Samarinda.

Dzakiy merasa termotivasi untuk berjuang lebih keras lagi karena dia sudah bisa membuktikan bahwa walaupun tinggal di Bontang yang bisa dikatakan tinggal di daerah, tetapi dia bisa bersaing dengan para atlet pelajar yang tinggal di Ibu Kota Provinsi Kaltim.

Sekolah memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih oleh Dzakiy karena telah mengharumkan nama SMA YPK.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru