SEKILAS INFO
: - Minggu, 26-09-2021
  • 7 bulan yang lalu / Selamat Datang di Website Yayasan Pupuk Kaltim, Pelopor Sekolah Umum Religius. SEMOGA PANDEMI COVID-19 SEGERA BERLALU DARI BUMI INI, SEHINGGA KITA DAPAT BERJUMPA LAGI DI SEKOLAH
HAFLAH AKHIRUSSANAH SD-1 YAYASAN PUPUK KALTIM TAHUN PELAJARAN 2020/2021

Meski masa pandemic Covid-19 belum usai, namun tidak menyurutkan SD-1 YPK untuk terus melakukan inovasi dalam proses pembelajaran di antaranya acara tahunan HAFLAH AKHIRUSSANAH wisuda kelas 6 pembelajaran Al-Quran metode ummi selama menjadi peserta duduk di SD-1 YPK.

Acara HAFLAH yang dilaksanakan secara daring namun tidak mengurangi rasa sahdu dan kekhusukan Kegiatan tersebut. Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Harian YPK, Kabir Akademik, Kementrian Agama Kota Bontang, dewan guru, siswa kelas 6, dimeriahkan oleh penampilan tahfiz, nasyid oleh kelas Islamic Model Class (IMC), pembacaan PUISI oleh ananda arum dan Nasyid oleh Khanza (siswa beasiswa PKT Peduli Pendidikan)

Ananda Arum
Ananda Khanza


Dengan Kegiatan HAFLAH AKHIRUSSANAH tentunya menambah semangat mereka untuk terus mengaji Al-Quran meskipun sudah lulus dari SD-1 YPK, sekaligus captain Kegiatan mengaji di SD-1 akan disampaikan data kemajuan prestasi mengajinya Kepada unit SMP YPK dengan harapan nanti dapat dilanjutkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru