SEKILAS INFO
: - Jumat, 07-05-2021
  • 3 bulan yang lalu / Selamat Datang di Website Yayasan Pupuk Kaltim, Pelopor Sekolah Umum Religius. SEMOGA PANDEMI COVID-19 SEGERA BERLALU DARI BUMI INI, SEHINGGA KITA DAPAT BERJUMPA LAGI DI SEKOLAH
Harumkan Kota Bontang, Kakak Beradik dari YPK Ini Juara I Pencak Silat Virtual Tingkat Nasional

BONTANG – Harumkan kota Bontang, kakak beradik dari Yayasan Pupuk Kaltim (YPK) berhasil meraih juara I Pencak Silat Virtual tingkat Nasional yang diselenggarakan Kemenpora RI pada tanggal 12-14 Februari 2021 lalu dengan nama “Kejuaraan Jakarta Pencak Silat Nasional Championship (JKTC) Virtual”

Kedua kakak beradik itu adalah Siti Nurul Fajriati kelas XI IPA 5 SMA YPK sukses meraih juara 1 kategori Beregu 9-12 dan adiknya Siti Nisrina Nur Azizah kelas VIII D SMP YPK berhasil meraih juara 1 kategori Beregu 5- 8.

Di bawah bimbingan pelatih Ibu Suryana Sakti, Putri-putri dari pasangan Bapak Muhammad Arifin dan Ibu Tintin Istinawati ini berlatih keras sehingga kerja kerasnya berbuah hasil.

Menanggapi hal tersebut, pihak sekolah memberi apresiasi yang tinggi kepada mereka karena telah berkarya dan berprestasi walaupun masih dalam masa pandemi Covid-19. Hal ini tentu bisa memberi motivasi kepada peserta didik lainnya yang ingin berprestasi. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru