SEKILAS INFO
: - Selasa, 28-06-2022
  • 1 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Yayasan Pupuk Kaltim, Pelopor Sekolah Umum Religius. SEMOGA PANDEMI COVID-19 SEGERA BERLALU DARI BUMI INI, SEHINGGA KITA DAPAT BERJUMPA LAGI DI SEKOLAH
Hazizah Tausia Abdani (SMA YPK) Juara 3 Lomba Da'i Aksi Muda 2022

Aksi Muda merupakan kegiatan yang setiap tahunnya diadakan oleh Rohis SMA YPK Bontang. Kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan bakat seni di bidang keagamaan Islam khususnya. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk ajang silaturahmi dengan Rohis se-Bontang maupun se-Kaltim.

Perlombaan yang diadakan dalam kegiatan Aksi Muda ini meliputi Fotografi, Graphic Design Digital, Antik (Nyanyi Akustik), Hijab Fashion, Da’i, Sa’i, dan Tartil. Lomba ini diikuti oleh sekolah-sekolah jenjang SMA dan SMP se-Kaltim.

Salah satu peserta didik SMA YPK yang bernama Hazizah Tausia Abdani (XI IPA 4) meraih juara 3 lomba Da’i dalam Aksi Muda ini. Peserta diminta untuk mengirim video kemudian diunggah di youtube dan tautannya dikirimkan kepada panitia. Lomba diadakan secara online karena kondisi yang belum memungkinkan untuk tatap muka.

Hazizah menuturkan bahwa mengikuti lomba ini untuk menambah pengalaman dan menantang diri sendiri dalam public speaking.

“Alhamdulillah mendapat juara 3, tidak berharap juga karena persiapannya hanya beberapa hari. Jadi, mungkin sebenarnya kurang maksimal, tapi bersyukur sekali karena sudah diberi kesempatan untuk mengikuti lomba dan bisa mendapat juara 3.” ungkap Hazizah.

Sekolah memberikan apresiasi kepada Hazizah karena telah menorehkan prestasinya dan mengharumkan nama SMA YPK di tingkat Provinsi Kaltim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru