SEKILAS INFO
: - Sabtu, 16-10-2021
  • 8 bulan yang lalu / Selamat Datang di Website Yayasan Pupuk Kaltim, Pelopor Sekolah Umum Religius. SEMOGA PANDEMI COVID-19 SEGERA BERLALU DARI BUMI INI, SEHINGGA KITA DAPAT BERJUMPA LAGI DI SEKOLAH
Jihan & Indra (Siswa SMA YPK) Lolos ke Tingkat Provinsi Kalimantan Timur Lomba Olahraga Tradisional

Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA dan MKKS SMK Kota Bontang belum lama ini mengadakan seleksi lomba olahraga tradisional bagi peserta didik putra dan putri tingkat SMA dan SMK. Seleksi tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 9 September 2021 bertempat di Rumah Adat Guntung Bontang.
Sekolah-sekolah yang mengikuti lomba tersebut adalah SMA YPK, SMAN 1, SMAN 2, SMAN 3, SMA YABIS, SMKN 1, SMKN 4, dan SMK Bani Abdurahman. Nomor lomba terdiri dari 4 nomor yaitu lari egrang, ketapel, lari balok, dan sumpit.
Para peserta didik dari SMA YPK berhasil mendapatkan juara 1 pada dua nomor yaitu atas nama Jihan Fazila Az-Zahra kelas XI IPA 4 juara 1 sumpit dan Indra Maulana kelas XI IPS 1 juara 1 egrang. Hasil lain yang diraih oleh para peserta didik SMA YPK yaitu Muhammad Khairi Irfan kelas XI IPS 2 juara 2 ketapel dan Asmin Syahrul Aziz kelas XI IPA 3 juara 3 sumpit
Bagi para peserta didik yang mendapat juara 1 pada semua nomor putra dan putri lolos ke tingkat provinsi kaltim. Pelaksanaan lomba olahraga tradisional pada tingkat provinsi diberi nama lomba permainan rakyat dilaksanakan pada tanggal 13-15 September 2021 bertempat di Samarinda.
Selamat kepada Jihan dan kawan-kawan karena sudah mengharumkan nama SMA YPK.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru