SEKILAS INFO
: - Sabtu, 17-04-2021
  • 2 bulan yang lalu / Selamat Datang di Website Yayasan Pupuk Kaltim, Pelopor Sekolah Umum Religius. SEMOGA PANDEMI COVID-19 SEGERA BERLALU DARI BUMI INI, SEHINGGA KITA DAPAT BERJUMPA LAGI DI SEKOLAH
Menilik Kesederhanaan Ketua Pengurus dan Ketua Harian Pada HUT YPK ke-38

BONTANG – Yayasan Pupuk Kaltim (YPK) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 pada 23 Februari 2021. Pada HUT kali ini, perayaan dikemas berbeda, yakni dilakukan secara virtual dengan mengusung tema “Berkarya Penuh Arti di Masa Pandemi”

Ditengah perayaan HUT YPK tersebut, ada sebuah momen dimana Ketua Pengurus Tathit Surya Arjanggi dan Ketua Harian YPK Satriyo Wahyu Harsoyo tengah melakukan potong kue bersama sambil bercengkrama. Sebuah momen kesederhanaan, namun sangat berkesan.

Usai menilik kesederhanaan mereka, Tathit Surya bertugas untuk memotong kuenya, lalu dilanjut foto bersama.

Ketua Harian YPK, Satriyo Wahyu Harsoyo mengatakan, dengan momentum hari ulang tahun ke-38 ini, mari satukan tekad untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

“Terima kasih kami haturkan kepada PT Pupuk Kaltim yang telah mensuport layanan pendidikan di YPK dan kepada seluruh stake halder YPK yang telah mempercayakan pendidikan putra-putrinya di YPK,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru