SEKILAS INFO
: - Sabtu, 17-04-2021
  • 2 bulan yang lalu / Selamat Datang di Website Yayasan Pupuk Kaltim, Pelopor Sekolah Umum Religius. SEMOGA PANDEMI COVID-19 SEGERA BERLALU DARI BUMI INI, SEHINGGA KITA DAPAT BERJUMPA LAGI DI SEKOLAH
Peduli Musibah di Kalsel dan Sulbar, SMP YPK Salurkan Donasi Rp 34.450.000

BONTANG – Peduli musibah banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan gempa bumi di Kalimantan Barat (kalbar) yang terjadi baru-baru ini, SMP Yayasan Pupuk Kaltim (YPK) salurkan donasi Rp. 34.450.000,00.

Donasi yang terkumpul melalui penggalangan dana tersebut, telah disalurkan melalui lembaga maupun perwakilan yang terpercaya.

Sebagai pelopor sekolah umum religius di Bontang, YPK selalu mengedepankan pendidikan yang berkarakter. Pendidikan berkarakter memiliki sifat “Peduli dan Nasionalisme”

Oleh karena itu, kepedulian terhadap sesama menjadi perhatian tersendiri bagi YPK.

Kepala sekolah, Sinto, menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang besar kepada seluruh siswa, orang tua siswa, dan para guru yang terlibat dalam penggalangan dana tersebut.

“Semoga Allah SWT, Tuhan yang Mahakuasa, membalas dengan sebaik-baiknya balasan dan memberikan keberkahan untuk semua, amin,” harapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru