SEKILAS INFO
: - Sabtu, 16-10-2021
  • 8 bulan yang lalu / Selamat Datang di Website Yayasan Pupuk Kaltim, Pelopor Sekolah Umum Religius. SEMOGA PANDEMI COVID-19 SEGERA BERLALU DARI BUMI INI, SEHINGGA KITA DAPAT BERJUMPA LAGI DI SEKOLAH
PESERTA DIDIK SMA YPK MENERIMA VAKSINASI PELAJAR DOSIS PERTAMA

BONTANG-Demi mewujudkan pelajar yang sehat dan produktif, Badan Inteligen Negara (BIN) mengadakan vaksinasi pelajar bagi peserta didik SMA Yayasan Pupuk Kaltim yang dilaksanakan hari Senin, 13 September di Aula YPK.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses yang melibatkan Satgas Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kota Bontang dan tenaga medis dari RS PKT. Peserta didik sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi pelajar ini, terlihat sejak pukul 07.00 hingga 17.00 WITA datang bergantian sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Tentunya menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga vaksinasi pelajar ini sebagai ikhtiar kita untuk tetap sehat, para peserta didik pada waktunya nanti bisa belajar tatap muka dan pandemi ini berangsur berlalu serta kita dapat beraktivitas normal seperti sedia kala,” ujar Kepala SMA YPK, Drs. Rakim, M. Pd.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Badan Intelejen Negara, Tim Covid-19 PKT, Dinas Kesehatan Kota Bontang serta Tenaga Medis dari RS PKT sehingga kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan lancar dan sukses.

Kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Direktur Utama PT Pupuk Kaltim Bapak Rahmad Pribadi dan jajaran Direksi serta Manajemen PT Pupuk Kaltim yang selalu mensupport berbagai kegiatan pendidikan di Yayasan Pupuk Kaltim selama ini.”
Ujar Ketua Harian YPK Satriyo Wahyu Harsoyo

Vaksinasi pelajar ini juga dihadiri Walikota Bontang, Basri Rase, S.I.P beserta jajarannya yang disambut oleh Personil BINDA Kaltim, Manajemen PT Pupuk Kaltim, Ketua Yayasan Pupuk Kaltim, dan Kepala SMA Pupuk Kaltim. Basri Rase meninjau proses vaksinasi pelajar dan menyapa peserta didik yang sedang mengikuti proses vaksinasi. Harapan diadakan vaksinasi pelajar ini, dapat meminimalkan penyebaran Covid-19 di Kota Bontang khususnya lingkungan SMA YPK.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru