SEKILAS INFO
: - Kamis, 08-12-2022
  • 1 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Yayasan Pupuk Kaltim, Pelopor Sekolah Umum Religius. SEMOGA PANDEMI COVID-19 SEGERA BERLALU DARI BUMI INI, SEHINGGA KITA DAPAT BERJUMPA LAGI DI SEKOLAH
Polisi Cilik SD YPK Bontang Meraih Juara 1 Lomba Pocil Polda Kaltim

Sebanyak 41 Polisi Cilik yang mewakili Satlantas Polres Bontang dalam gelaran lomba Polisi Cilik tingkat Polda Kaltim dinobatkan sebagai juara satu. Lomba pocil yang diikuti oleh Polres se-kaltim ini diwakili oleh murid-murid dari SD Yayasan Pupuk Kaltim (YPK) Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya melalui Kasat Lantas AKP Edy Haruna mengatakan bahwa kegiatan lomba polisi cilik ini merupakan Program Subditkamsel Dit Lantas Polda Kaltim dalam rangka menyambut HUT ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara. ”Sebelumnya kami telah membina mereka selama 1 bulan penuh dengan melibatkan pelatih dari personel Satlantas Polres Bontang,” ujarnya.

Ketua Harian YPK, Satriyo Wahyu Harsoyo juga menyampaikan dukungan penuh terhadap kegiatan Polisi Cilik Polres Bontang ini serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terkait

“Yayasan Pupuk Kaltim mendukung penuh kegiatan Polisi Cilik Polres Bontang ini. Kegiatan ini diharapkan dapat membentuk Karakter Siswa SD YPK menjadi lebih kuat, memiliki disiplin tinggi dan semangat pantang menyerah dalam meraih prestasi

Dalam kesempatan ini Pengurus YPK mengucapkan terima kasih kepada Polres Bontang yang telah mempercayakan SD YPK sebagai peserta Polisi Cilik Kota Bontang.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SD 1, Kepala Sekolah SD 2 YPK dan Para Guru Pendamping serta Para Pelatih yang dengan sabar mendampingi pelatihan Polisi Cilik ini selama hampir 1 Bulan. Juga ucapan terima kasih kepada Orang Tua Siswa yang terus memotivasi Putra Putrinya dalam mengikuti kegiatan Polisi Cilik ini.

Tentunya kami juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Direksi Pupuk Kaltim beserta manajemen, termasuk dukungan Program CSR dari Departemen Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang telah memberikan dukungan penuh terhadap Program polisi cilik ini.

Dari 41 Siswa Peserta Polisi Cilik SD YPK Kota Bontang, 11 Siswa adalah peserta Program CSR Beasiswa Pupuk Kaltim Peduli Pendidikan”

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru