SEKILAS INFO
: - Sabtu, 16-10-2021
  • 8 bulan yang lalu / Selamat Datang di Website Yayasan Pupuk Kaltim, Pelopor Sekolah Umum Religius. SEMOGA PANDEMI COVID-19 SEGERA BERLALU DARI BUMI INI, SEHINGGA KITA DAPAT BERJUMPA LAGI DI SEKOLAH
Siswa SMA YPK Meraih Medali Perak dalam Final Kompetisi Sains Ruang Guru Tingkat Nasional

Kompetisi Sains Ruang Guru yang merupakan kompetisi sains terbesar sebagai ajang pencarian bakat dan potensi siswa-siswi tingkat SMA (Sekolah Menengah Atas) berlanjut pada tahap babak final tingkat nasional. Babal final dilaksakan secara daring di rumah masing-masing. Final Kompetisi Sains Ruang Guru kali ini bertepatan dengan HUT RI ke-76 yaitu pada tanggal 17 Agustus 2021.

Pada babak final ini, perwakilan dari SMA YPK yaitu Taji Iga Chiasma (XI IPA-1) mendapatkan medali perak dalam bidang Biologi. Raihan ini tentunya tidak luput dari usaha keras dalam persiapan lomba yang matang dan bimbingan dari Bapak/Ibu guru di sekolah.

“Alhamdulillah. Prestasi kembali diraih oleh siswa SMA YPK dalam kompetisi sains yang diadakan oleh Ruang Guru. Kami tentunya sangat bangga dan bersyukur atas raihan tersebut.” tutur Bapak Drs. Rakim, M.Pd. selaku Kepala SMA YPK.

Taji yang juga terdaftar dalam Tim KSN SMA YPK pastinya memberikan suntikan semangat untuk rekan-rekannya yang lain guna menghadapi KSN Tingkat Provinsi Kalimantan Timur tanggal 12 – 16 september mendatang.

“Harapannya, Taji dan Tim KSN SMA YPK lainnya juga mendapat kelancaran dan meraih kesuksesan pada KSN Tingkat Provinsi Kalimantan Timur mendatang.” pungkas Bapak Drs. Rakim, M.Pd.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru