SEKILAS INFO
: - Sabtu, 16-10-2021
  • 8 bulan yang lalu / Selamat Datang di Website Yayasan Pupuk Kaltim, Pelopor Sekolah Umum Religius. SEMOGA PANDEMI COVID-19 SEGERA BERLALU DARI BUMI INI, SEHINGGA KITA DAPAT BERJUMPA LAGI DI SEKOLAH
Siti Nurul Fajriati (SISWA SMA YPK) Meraih Juara 1 KOSN Virtual Pencak Silat Tingkat Provinsi & Berhasil Lolos Ke Tingkat Nasional

Pada tahun pelajaran 2021/2022 Siti Nurul Fajriati kelas XII IPA 4 SMA YPK mengikuti Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) virtual cabang olahraga pencak silat kategori seni. Pada ajang bergengsi ini Siti meraih prestasi yang membanggakan yaitu menyabet Juara 1 tingkat Provinsi Kalimantan Timur, sekaligus lolos ke tingkat nasional.

       Putri pertama dari pasangan Bapak Muhammad Arifin dan Ibu Tintin Istinawati ini akan melakoni KOSN virtual tingkat nasionalnya pada tanggal 26 s.d 29 September 2021. Tidak hanya prestasi di atas, Siti belum lama ini juga meraih juara 1 nasional pada kejuaraan pencak silat virtual tingkat nasional yang diselenggarakan oleh IPSI Jakarta Utara pada tanggal 26 s.d. 27 Juni 2021.

      Keberhasilan Siti hingga meraih juara yang sekarang dan juara-juara sebelumnya tentu saja berkat latihan yang keras dan disiplin. Dia bisa membagi waktu PJJ pada pagi hari dan latihan pencak silat pada sore harinya. Siti juga patuh dalam melaksanakan instruksi pelatih pencak silatnya yaitu Ibu Suryana Sakti.

      Sekolah memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Siti karena telah mengharumkan nama SMA YPK ditingkat Kota Bontang, Provinsi, dan Nasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru