SEKILAS INFO
: - Sabtu, 16-10-2021
  • 8 bulan yang lalu / Selamat Datang di Website Yayasan Pupuk Kaltim, Pelopor Sekolah Umum Religius. SEMOGA PANDEMI COVID-19 SEGERA BERLALU DARI BUMI INI, SEHINGGA KITA DAPAT BERJUMPA LAGI DI SEKOLAH
SMA YPK Borong Piala pada Lomba Keagamaan Jenjang SMA/MA Tingkat Kota Bontang

Untuk meningkatkan bakat dan minat siswa, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur menyelenggarakan Lomba Keagamaan jenjang SMA/MA tingkat kabupaten/kota. Selain bertujuan mencari minat dan membina, serta menggali potensi siswa yang berbakat khususnya terkait Pendidikan Agama, kegiatan ini diharapkan sebagai wahana mempererat persaudaraan antarsiswa di Provinsi Kalimantan Timur.

Lomba diselenggarakan secara daring pada tanggal 6-12 Juli 2021. Siswa mengirim video rekaman dari masing-masing bidang yang dilombakan, lalu dinilai oleh dewan juri. Bidang yang dilombakan meliputi Kaligrafi, Ceramah Keagamaan, Tilawah/MTQ, Adzan, dan Membaca Kitab Suci.

Pada perlombaan ini SMA Yayasan Pupuk Kaltim mengirimkan perwakilannya dan sekaligus mendapatkan juara. Berikut adalah siswa yang mendapatkan juara pada perlombaan ini:

1. Rihadah El Aisya (XI IPA-2), Juara 2 Putri Bidang Kaligrafi.

2. Nur Wahidina (XI IPA-2), Juara 2 Putri Bidang Tilawah/MTQ.

3. Asmin Zahrah Azizah (XI IPA-2), Juara 3 Putri Bidang Tilawah/MTQ.

4. Erwin Nur Pratama (XII IPA-1), Juara 2 Bidang Adzan.

5. Edesius Jati Geovanni (X IPA-3), Juara 1 Putra Bidang Membaca Kitab Suci.
6. Marsel Pasangkin (XI IPS-1), Juara 2 Putra Bidang Membaca Kitab Suci.


“Saya mewakili sekolah mengucapkan selamat kepada peserta didik yang sudah mendapatkan prestasi di bidang lomba keagamaan, serta terima kasih juga kepada guru pembimbing yang senantiasa mendampingi dan memberikan semangat kepada peserta didiknya.” tutur Kepala SMA YPK, Bapak Drs. Rakim M.Pd.

“Semoga keikutsertaan dalam lomba ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan peserta didik kepada Tuhan, dapat memberikan inspirasi kepada peserta didik lainnya, dan nantinya diberikan kelancaran pada tahap berikutnya.” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru