SEKILAS INFO
: - Minggu, 26-09-2021
  • 7 bulan yang lalu / Selamat Datang di Website Yayasan Pupuk Kaltim, Pelopor Sekolah Umum Religius. SEMOGA PANDEMI COVID-19 SEGERA BERLALU DARI BUMI INI, SEHINGGA KITA DAPAT BERJUMPA LAGI DI SEKOLAH
SMP YPK Gelar Pameran Karya Siswa, Menampilkan 200  Karya Lebih

BONTANG – Pemeran karya siswa SMP Yayasan Pupuk (YPK) Kota Bontang telah usai, dan berjalan dengan sukses, Rabu (23/06/2021).

Kegiatan bertajuk “My Soul, My Mind, and My Project are the Keys to My Future” tersebut menampilkan 200 karya lebih.dari berbagai jenis karya, yang digelar secara virtual.

“Alhamdulillah, program-program baru tersebut tetap dapat berjalan dengan segala keterbatasan sebagai imbas yang tak dapat ditolak dari masa Pandemi Covid-19 ini,” ujar Sinto, S.Pd, Kepala Sekolah SMP YPK, Jumat (25/06/2021).

Sinto, S.Pd menuturkan, pameran karya virtual tahun ini adalah sebagai usaha sekolah untuk memberikan ruang kepada siswa untuk berkreasi dan memberikan apresiasi terhadap karya siswa.

“Khususnya siswa kelas 7 selama satu tahun pada tahun ajaran 2020/2021,” ujarnya.

Dia menambahkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk pertanggungjawaban sekolah terhadap jaminan mutu peserta didik di SMP YPK, mempublikasikan karya peserta didik kepada masyarakat Bontang dan dunia, dan sarana promosi nyata hasil didik Lembaga SMP YPK.

“Juga sebagai ajang aksi dan kreasi peserta didik menjadi lebih percaya diri,” tuturnya.

Sinto, S.Pd juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut andil dalam kelulusan siswa SMA YPK.

“Terima kasih kami haturkan kepada guru-guru yang telah berjuang dengan keras untuk mensupport persiapan dan pelaksanaan kegiatan pameran. Juga kepada PT Pupuk Kaltim yang telah mensuport layanan pendidikan di YPK dan kepada seluruh stake halder YPK yang telah mempercayakan pendidikan putra-putrinya di YPK,” pungkasnya. (*)

1 komentar

Sinto, Sabtu, 26 Jun 2021

Keren
..

Balas

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru