SEKILAS INFO
: - Rabu, 29-06-2022
  • 1 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Yayasan Pupuk Kaltim, Pelopor Sekolah Umum Religius. SEMOGA PANDEMI COVID-19 SEGERA BERLALU DARI BUMI INI, SEHINGGA KITA DAPAT BERJUMPA LAGI DI SEKOLAH
Stephanie Vallencia (SMA YPK) Lolos Paskibraka Provinsi Kaltim Tahun 2022

Perjalanan peserta didik SMA YPK atas nama Stephanie Vallencia kelas X IPA 2 dalam berjuang mengikuti seleksi Paskibraka tahun 2022/2023 Provinsi Kalimantan Timur membuahkan hasil. Stephanie bersama 4 rekannya yang berasal dari Kota Bontang berhasil lolos sebagai Tim Paskibraka tingkat Provinsi Kalimantan Timur.

Selanjutnya, Stephanie akan mengikuti seleksi Paskibraka tingkat nasional di Samarinda yang akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Mei 2022.

Stephanie yang merupakan putri dari pasangan Bapak Mulianto Marsito dan Ibu Arie Mayestine merasa bangga dan bertekad berjuang keras untuk bisa lolos ke jenjang yang lebih tinggi tersebut.

Sekolah memberikan apresiasi kepada peserta didik tersebut karena sudah membawa nama baik SMA YPK. Semoga nantinya dapat menginspirasi peserta didik yang lain untuk berprestasi baik di bidang akademik maupun nonakademik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru