SEKILAS INFO
: - Sabtu, 16-10-2021
  • 8 bulan yang lalu / Selamat Datang di Website Yayasan Pupuk Kaltim, Pelopor Sekolah Umum Religius. SEMOGA PANDEMI COVID-19 SEGERA BERLALU DARI BUMI INI, SEHINGGA KITA DAPAT BERJUMPA LAGI DI SEKOLAH
Tiga Siswa SMA YPK Terpilih Sebagai Tim Paskibraka Kota Bontang Tahun 2021

BONTANG – Upacara peringatan HUT proklamasi Republik Indonesia ke-76 tahun 2021 kota Bontang, dilaksanakan di Stadion Bessai Berinta dengan protokol kesehatan yang ketat.

Pada tim paskibraka, tiga peserta didik dari SMA Yayasan Pupuk Kaltim (YPK) terpilih untuk bertugas pada upacara tersebut.

Tiga peserta didik tersebut yakni :

  1. Salma Luqyana Salsabila kelas XII IPA 5,
    Putri dari pasangan Bapak Perma Bakti, M.Pd dan Ibu Dian Muffaridah, M.Pd
  2. Anisah Agustina kelas XII IPS 2,
    Putri dari pasangan Bapak Sugiyanto dan Ibu
    Yekti Sumartini
  3. Daffa Mangkauna kelas XII IPA 5,
    Putra dari pasangan Bapak Abdul Mus dan Ibu Iis Marpuah

Kepala Sekolah SMA YPK, Drs. H. Rakim, M.Pd memberikan apresiasi yang tinggi kepada ketiga peserta didik tersebut, karena sudah membawa nama baik sekolah.

“Alhamdulillah, selamat dan sukses terpilih menjadi Paskibra Kota Bontang tahun 2021. Momentum untuk mengobarkan semangat nasionalisme dan kecintaan terhadap tanah air, serta menghormati para pahlawan yang telah gugur di Medan perang.
Apresiasi atas dedikasi yang tinggi serta semangat berlatih yang luar biasa, sehingga mendapatkan hasil yg luar biasa untuk mensukseskan pelaksanaan upacara.” ujarnya.

Drs. Rakim, M.Pd juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut andil dalam kelulusan siswa SMA YPK.

“Terima kasih kami haturkan kepada guru-guru yang telah berjuang dengan keras untuk mensupport para peserta didik khususnya yang terpilih di tim paskibraka. Juga kepada PT Pupuk Kaltim yang telah mensuport layanan pendidikan di YPK dan kepada seluruh stake halder YPK yang telah mempercayakan pendidikan putra-putrinya di YPK,” pungkasnya. (*)

2 komentar

Sugiyanto, Selasa, 17 Agu 2021

Semoga sekolah Yayasan Pupuk Kaltim (YPK) ke depannya semakin maju dan berkembang untuk menghasilkan peserta didik yang beriman dan bertakwa yang sukses di segala bidang kehidupan.

Balas

Winahyu, Selasa, 17 Agu 2021

Selamat dan sukses untuk para guru dan tiga duta SMA YPK untuk paskibra
Maju terus YPK tercintaaa gudang para juara.

Balas

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru