SEKILAS INFO
: - Jumat, 09-12-2022
  • 1 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Yayasan Pupuk Kaltim, Pelopor Sekolah Umum Religius. SEMOGA PANDEMI COVID-19 SEGERA BERLALU DARI BUMI INI, SEHINGGA KITA DAPAT BERJUMPA LAGI DI SEKOLAH
Tim PMR SMA YPK Raih Prestasi dalam Kemah Wira SMANDA XIII Tahun 2022

Palang Merah Remaja (PMR) SMA YPK meraih prestasi membanggakan dalam kegiatan Kemah Wira SMANDA XIII yang diselenggarakan pada 16 s.d. 18 September 2022. Pada kegiatan tersebut Tim PMR SMA YPK berhasil meraih Juara 1 Lomba Pertolongan Pertama, Juara 2 Lomba Perawatan Keluarga, Juara 3 Lomba Fun Cooking, Juara 3 Lomba Fun Art, dan Juara 3 Public Speaking.

Kegiatan Kemah Wira SMANDA XIII merupakan sarana untuk menumbuhkan jiwa kreatif dan berprestasi sekaligus silaturahmi dengan siswa dari sekolah lain di Kota Bontang. Peserta dalam kegiatan kemah ini adalah SMA Negeri 1 Bontang, SMA Negeri 2 Bontang, SMK Negeri 1 Bontang, SMK Negeri 2 Bontang, SMK Negeri 3 Bontang, MAN 1 Bontang, dan SMA YPK Bontang. Setiap sekolah mengirim perwakilannya 15 siswa untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Kepala SMA YPK, Ismuji, S.Pd. menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada TIM PMR SMA YPK, pembina dan pelatih yang telah mempersiapkan siswa-siswa untuk mengikuti lomba ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat meraih juara. Ismuji berharap prestasi ini dapat menjadi pendorong bagi ekstrakurikuler yang ada di SMA YPK untuk selalu berjuang meraih prestasi-prestasi yang akan membawa nama baik sekolah.

Pada kesempatan terpisah, pembina PMR SMA YPK, Meilina menyampaikan terima kasih kepada tim yang telah berjuang untuk meraih juara serta kepada pelatih Kak Ashar dari PMI Kota Bontang yang telah mencurahkan waktu dan kemampuannya untuk mempersiapkan tim yang tangguh.

Berikut adalah siswa SMA YPK yang meraih juara pada Kemah Wira SMANDA XIII Tahun 2022:
Juara 1 Lomba Pertolongan Pertama:
1. Azizah Khoirunnisa (XI IPA 4)
2. Keisha Alimah Sadi ANwar (XI IPA 4)
3. Handy Emmanuelo Marthin Ropa (XI IPA 3)
4. Irgi Fahrezi Agustian (XI IPA 3)
5. Faiza Raudyatuzzahra (X-7)
6. Stephanie Vallencia (XI IPA 2)

Juara 2 Lomba Perawatan Keluarga:
1. Elora Dian Patrisya S. (XI IPA 2)
2. Mumtazza Putri Eryandi (X-3)
3. Jihan Muflih Daffa Az Zahra (X-4)
4. Sofia Maulida Zahirah (XI IPS 2)

Juara 3 Lomba Fun Cooking:
1. Latifah Amanda Lubis (XI IPS 1)
2. Siti Nayla Khairani (X-2)
3. Fani Nurfadila (XI IPA 3)

Juara 3 Lomba Fun Art:
1. Salwa Hanifah (XI IPS 3)
2. Javanza Parsa Ade (XI IPS 1)
3. Siti Nayla Khairani (X-2)

Juara 3 Lomba Public Speaking:
1. Jihan Muflih Daffa Az Zahra (X-4)

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru