SEKILAS INFO
: - Sabtu, 16-10-2021
  • 8 bulan yang lalu / Selamat Datang di Website Yayasan Pupuk Kaltim, Pelopor Sekolah Umum Religius. SEMOGA PANDEMI COVID-19 SEGERA BERLALU DARI BUMI INI, SEHINGGA KITA DAPAT BERJUMPA LAGI DI SEKOLAH
7 SISWA SMA YPK MASUK PERINGKAT 10 BESAR DALAM AJANG FESTIVAL LOMBA SENI SISWA NASIONAL (FLS2N) TINGKAT PROVINSI 2021

BONTANG – Melalui surat pemberitahuan Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor: 1693/J3/DM.02.00/2021 menetapkan 7 peserta didik SMA Yayasan Pupuk Kaltim masuk peringkat 10 besar dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat provinsi tahun 2021 yang dilakukan secara daring pada tanggal 14 Juni s.d. 22 Agustus 2021 dengan cara mengirimkan video pada laman yang sudah disediakan.

Berikut daftar nama peserta dan cabang lomba yang masuk peringkat 10 besar.

No.NamaKelasCabang LombaPeringkat
1Ananda Azmyi ZuleikaXII IPA-2Desain Poster2
2Muthia Kamila RomadhonaXII IPA-4Kriya2
3Greatly Lucky Dimitri Ponco N.XII IPA-2Monolog3
4Asterina Aufa Roja Asy SyifaXII IPS-3Gitar Solo4
5Nur Wardah HabibahXI IPA-3Vokal Solo Putri4
6Fayyaza Aushaf NaazXII IPA-3Komik Digital6
7Nadhif Adita FernandaXI IPA-4Cipta Lagu6

Prestasi tersebut tentunya berkat bimbingan dan arahan dari bapak dan ibu guru yang senantiasa memberi arahan dan mendampingi peserta didik dalam persiapan lomba. Adapun guru pembimbing Desain Poster yakni Prima Yuli Prasetya, S. Pd., Kriya yakni Latifah Hikmawati, S. Pd., Monolog yakni Ana Dahliana, S. Pd., Komik Digital yakni Choirul Abidin, S. Pd., dan Gitar Solo, Vokal Solo Putri, serta Cipta Lagu dengan Sidarta Surya Yuana, S. Pd.

“Saya mewakili sekolah mengucapkan selamat kepada peserta didik yang sudah meraih prestasi dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat provinsi tahun 2021, serta terima kasih juga kepada guru pembimbing yang senantiasa mendampingi dan memberikan semangat kepada peserta didiknya. Semoga untuk tahun berikutnya bisa meraih hasil yang lebih baik lagi,” tutur Kepala SMA YPK, Drs. Rakim M.Pd.

1 komentar

Ita rusdiana, Senin, 30 Agu 2021

Alhamdulillah,Tabarokalloh buat putri tercinta kami,Ananda Azmyi Zuleika….semoga bs menjadi point+utk msk di PTN.Aamiin ya Allah🤲Terimakasih sy ucapkan kpd bp guru pendamping & bp ibu guru semua yg tlh membimbing🙏

Balas

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru