SEKILAS INFO
: - Sabtu, 16-10-2021
  • 8 bulan yang lalu / Selamat Datang di Website Yayasan Pupuk Kaltim, Pelopor Sekolah Umum Religius. SEMOGA PANDEMI COVID-19 SEGERA BERLALU DARI BUMI INI, SEHINGGA KITA DAPAT BERJUMPA LAGI DI SEKOLAH
Zeisya Petinju Putri SMA YPK Lolos POPDA Provinsi Kaltim Tahun 2021

Hajatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Kaltim tahun 2021 akan diselenggarakan di Kabupaten Paser pada tanggal 20 November 2021 yang meliputi berbagai cabang olah raga termasuk salah satunya cabang tinju. Pada cabor tinju tersebut SMA YPK Bontang meloloskan satu petinju putri ke POPDA Paser yaitu atas nama Dreveazeisya Putri Anandya Trinandyantoro kelas X IPA 2.  Putri dari pasangan Bapak Letda Ismantoro dan Ibu Naniek Rahayu Effendy saat ini sedang giat berlatih setiap sore di gedung MTQ Langlang untuk mempersiapkan diri menuju tingkat provinsi.
     Dengan masih pembelajan daring/online dan terus giat belajar,  Zeisya demikian nama panggilannya dengan disiplin bisa mengatur jadwal latihan tinjunya supaya tetap mendapat nilai yang baik pada bidang akademik. Sekolah memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas perjuangan Zeisya karena membawa nama baik SMA YPK pada level Kalimantan Timur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru