SEKILAS INFO
: - Rabu, 25-05-2022
  • 1 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Yayasan Pupuk Kaltim, Pelopor Sekolah Umum Religius. SEMOGA PANDEMI COVID-19 SEGERA BERLALU DARI BUMI INI, SEHINGGA KITA DAPAT BERJUMPA LAGI DI SEKOLAH
KPKNL Bontang "Goes to School" SMA YPK

Kegiatan dari KPKNL Bontang Goes to School SMA YPK (Kamis, 24 diikuti lebih dari 70 peserta. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara daring melibatkan peserta didik kelas 11 SMA YPK. Selain peserta didik, dihadiri pula Wakil Kepala SMA YPK, Agus Abdul Fatah, M.Si. dan guru pendamping.

Acara dimulai pukul 14.00 Wita, diisi sambutan oleh Kepala KPKNL Bontang, Harist Syaifuddin dan Wakil Kepala SMA YPK Bontang Agus Abdul Fatah, M.si.

“Ini adalah kesempatan menambah ilmu dan pengalaman. Oleh karena itu, simak dengan baik yang akan disampaikan kakak-kakak KPKNL Bontang,” Ujar Bapak Agus Abdul Fatah.

Materi pertama terkait “Lebih Dekat dengan Kementerian Keuangan, DJKN, dan KPKNL Bontang” yang disampaikan oleh Muhammad Adha Trisna Sampurno. Materi kedua terkait “Tugas dan Fungsi KPKNL” yang disampaikan oleh Wahyu Suryo Majid. Setelah penyampaian materi, para siswa diajak berdiskusi untuk mengetahui lebih dalam terkait materi yang telah disampaikan oleh narasumber.

Dalam kegiatan ini KPKNL Bontang juga mengadakan games berhadiah agar peserta didik lebih semangat lagi. Diambil tiga pemenang terbaik yang dimana games tersebut berisi materi yang telah dipaparkan oleh narasumber.

Berikut adalah peserta didik SMA YPK yang menjadi pemenang dalam games tersebut:
1. Haykal Fikri Rabbani (XI IPA-4)
2. Taji Iga Chiasma (XI IPA-1)
3. Muhammad Salman Hakim Al-Faridzi (XI IPA-4)

Kegiatan tersebut berakhir pukul 16.30 Wita dilanjutkan dengan foto bersama. SMA YPK merupakan SMA kedua yang dikunjungi KPKNL Bontang tahun 2022 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Video Terbaru